Minggu, 11 Desember 2011

5 type pria idaman wanita

Ini 5 Tipe Pria Idaman Wanita
Lifestyle



Pasti pernah terlintas di pikiran para pria tipe pria seperti apa yang menjadi dambaan wanita? Sebenarnya wanita tidak mengejar tipe pria muluk-muluk atau yang aneh-aneh. Setidaknya, ada lima kategori pria yang menjadi idaman wanita. Berikut ini gambarannya.

1. Mr. Charmer

Pria tipe ini selalu tampil dewasa, terlihat bahagia, dan tahu pasti apa yang diinginkannya. Ia juga sangat tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan baik, sehingga membuat pasangannya merasa dicintai dan tak minder.

Pria semacam ini juga tahu sekali akan tanggung jawab dan tugasnya, tak akan tega membiarkan pasangannya kecewa atau menangis. Ia sosok yang perfeksionis. Untuk memenangkan hatinya, para wanita harus berusaha tampil maksimal, baik dalam sikap maupun penampilan.

2. Mr. Frankness

Setiap wanita pasti mendambakan pria yang jujur dan terbuka pada isi hatinya. Bukan sosok pasangan yang jaim, penuh kepalsuan, dan terlalu tertutup. Sifat itulah yang bisa ditemukan pada diri pria bertipe Frankness ini.

3. Mr. Geeky

Pria culun mungkin terkesan tidak menarik. Namun faktanya pria culun adalah tipe pria yang bisa dipercaya dan tidak bertingkah aneh-aneh. Selain itu, biasanya mereka mempunyai kelebihan tersendiri yang justru membuatnya menarik dan pantas dibanggakan pasangannya.

4. Mr. Platonic Guy

Pria ini sering juga dikenali sebagai Mr Cool. Ramah, punya banyak teman, menyenangkan, tapi tidak romantis adalah gambaran singkat tipe ini. Sekalipun wanita tergila-gila pada film Korea yang sarat adegan romantis, namun sebenarnya wanita tak terlalu kagum pada pria yang romantis.

Pria semacam ini tentu punya banyak cara dan strategi untuk merayu wanita. Lantas, bagaimana bila yang dirayu tak hanya seorang? Hmm mungkin lebih baik wanita mendambakan pria cool, namun ramah. Sekalipun tidak romantis, setidaknya tak harus dagdigdug setiap kali para pria itu keluar dengan teman-temannya.

5, Mr. Adventurer

Inilah tipe pria yang selalu menyenangkan dan tak akan pernah membosankan. Sebab, ia punya sisi liar dan suka berpetualang. Ia juga pribadi yang simpel, menerima pasangan apa adanya, dan tidak menuntut pasangannya untuk pandai berdandan.

Namun di balik segala kelebihannya itu, para wanita harus siap saat ia ingin menyendiri ke dalam hutan atau menjelajah tempat yang menurutnya menarik. Ingat, tipe adventurer bukanlah sosok yang suka dikekang dan dibatasi gerak geriknya.

Kira-kira, tipe Anda yang mana? (kpl/*****)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host